Ternyata Hanya Ini Target Satlak Prima untuk Sepak Bola di SEA Games

Ternyata Hanya Ini Target Satlak Prima untuk Sepak Bola di SEA Games
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TARGET emas SEA Games yang dilontarkan ke masyarakat oleh skuat Timnas U-23 ternyata tak sama dengan target yang dipatok ke Satlak Prima. Satuan tugas yang bertanggung jawab dalam persiapan multi even itu, menyebut Sepak bola hanya menarget masuk ke final.

Koordinator cabang olahraga permainan Satlak Prima, Mimi Irawan, menyebut bahwa memang tak ada target emas di tim sepak bola. "Memang, targetnya bukan emas (ke Satlak Prima), targetnya sepak bola final," kata Mimi melalui pesan singkat, Jumat (29/5).

Menurut Mimi, pihaknya memang tak mematok target kepada tim sepak bola. Sebab, Satlak juga mengerti mana cabor yang berpeluang emas dan mana yang tidak.

"(Sepak Bola) jangan bicara warna medali tetapi target Final dulu," tegas perempuan berkaca mata tersebut.

Sementara itu, pelatih Timnas U-23 menyebut target timnya di SEA Games lebih baik dari 2013 silam. Itu berarti adalah medali emas karena pada 2013 hanya meraih medali perak.

Tapi, tanpa Ferinando Pahabol, Aji mengakui kekuatan timnya akan tereduksi. Dia pun sempat mengutarakan bahwa target emas bisa tak tercapai.

"Ya, kondisi saat ini memang memengaruhi tim. Belum lagi kami juga kehilangan satu pemain. Tapi kami tetap akan berusaha maksimal," tandasnya. (dkk/jpnn)

TARGET emas SEA Games yang dilontarkan ke masyarakat oleh skuat Timnas U-23 ternyata tak sama dengan target yang dipatok ke Satlak Prima. Satuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News