Fahri Tantang Menpora Tangkap Mafia PSSI

Fahri Tantang Menpora Tangkap Mafia PSSI
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menantang Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi melaporkan mafia di tubuh PSSI hingga terjadi proses penangkapan, seperti yang menimpa FIFA.

Hal itu dikatakan Fahri di sela-sela menerima kedatangan Exco PSSI, Anggota DPRD Papua dan Persipura Mania Jayapura. Pertemuan itu juga dihadiri Ketua Komisi X Teuku Riefky Harsa.

Fahri yang terlihat begitu geram dengan sikap Menpora yang tak kunjung mencabut Surat Keputusannya membekukan PSSI, mengaku tidak mengerti dengan tindakan Menpora tersebut. Apalagi PTUN telah mengeluarkan putusan sela yang menunda pemberlakuan SK Menpora.

"Kami tidak bisa mengerti apa yang dilakukan Menpora. Apa dasarnya. Misalkan mengatakan ada mafia, tunjuk dong, polisikan seperti di FIFA, bukan lembaganya dibubarkan," tegas Fahri di gedung DPR Jakarta, Jumat (29/5).

Dalam kesempatan itu Fahri juga menerima kedatangan rombongan Anggota DPRD Papua dan Persipura Mania. Mereka mengeluh Persipura dilarang bertanding melawan Pahang FC. Mereka sudah berupaya berkomunikasi dengan Menpora untuk meminta kejelasan tapi belum berhasil.

"Bahwa masyarakat Papua melihat ada diskriminasi. Kenapa Persib Bandung bisa bertanding Persipura tidak. Pertanyaan besar kami, kapan Persipura melawan Pahang FC bisa bertanding lagi di Jayapura," kata Jack Komboy, Anggota DPRD Papua.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menantang Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi melaporkan mafia di tubuh PSSI hingga terjadi proses penangkapan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News