Ahok Ejek Anggota DPRD Fraksi Gerindra tak Paham Perda

Ahok Ejek Anggota DPRD Fraksi Gerindra tak Paham Perda
Ahok Ejek Anggota DPRD Fraksi Gerindra tak Paham Perda

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bingung dengan pernyataan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Syarif terkait KTP pedagang kaki lima yang berjualan di Monas.

"Anggota DPRD kan lucu, cabut dong Peraturan Daerahnya yang mengatakan Monas adalah ring 1 jadi enggak boleh jualan. Jadi anggota DPRD ngomong aja itu Pak Syarif, anggota terhormat kayak begitu enggak ngerti Perda, ya kan?" ucap Ahok, Jumat (29/5).

Sebagaimana diketahui, Syarif mendatangi kawasan Monas untuk berdialog dengan PKL yang berjualan di luar Lenggang Jakarta. Saat itu, Syarif menanyakan tentang KTP pada PKL.

Syarif pun mempertanyakan alasan mereka tak dimasukkan ke Lenggang Jakarta. Padahal, para PKL itu berdomisili di Jakarta. Namun, menurut Ahok, para PKL itu baru saja memilii KTP. "Itu kan dia baru nambah," ‎kata Ahok.

Suami Veronica Tan itu menggangap tindakan Syarif hanya untuk mencari popularitas. "Ini kan lucu aja, dia mau sok-sokan dapat nama, dia pikir gitu lho. Cabut dong (perdanya), yang ketok palu perda kan kalian. Bukan jaman saya,"‎ tandas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bingung dengan pernyataan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Syarif terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News