Gelandang Madrid Lolos Tes Medis di Juventus

Gelandang Madrid Lolos Tes Medis di Juventus
afp

jpnn.com - TURIN- Keinginan Sami Khedira bergabung dengan Juventus segera menjadi kenyataan. Pasalnya, mantan gelandang Real Madrid itu dikabarkan sudah lolos tes medis di Juventus.

Laman Football Italia menulis, kesepakatan kedua belah pihak bakal segera tercapai. Setelah itu, Juventus akan segera mengumumkan kontrak pemain asal Jerman tersebut.

Khedira nantinya akan diikat dengan kontrak berdurasi empat musim. Gelandang berdarah Turki itu akan menerima gaji sebesar empat juta Euro atau sekitar Rp 60 miliar (Euro= Rp 15.000).

Namun, Khedira masih bisa mendapatkan uang tambahan. Sebab, klausul kontrak menyebutkan penambahan bonus terkait penampilan Khedira. Khedira menjadi pemain kedua yang didatangkan Juve.

Sebelumnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut juga mendatangkan bomber muda Palermo Paulo Dybala. Pemain berusia 21 tahun itu bakal membela Juventus selama lima musim. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ini Hasil Rapat Tim Transisi

TURIN- Keinginan Sami Khedira bergabung dengan Juventus segera menjadi kenyataan. Pasalnya, mantan gelandang Real Madrid itu dikabarkan sudah lolos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News