Pemprov DKI Sudah Berikan Data Korupsi Printer dan Scanner

Pemprov DKI Sudah Berikan Data Korupsi Printer dan Scanner
Pemprov DKI Sudah Berikan Data Korupsi Printer dan Scanner

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi langkah Bareskrim Polri yang mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan printer dan scanner di sejumlah sekolah Jakarta Barat. Saat ini, pengusutan kasus itu sudah masuk ke tingkat penyidikan.

Namun, Ahok mengaku tidak tahu apakah ada pihak DPRD dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI yang terlibat dalam kasus itu. Dia menyerahkan hal itu kepada Bareskrim Polri.

Hanya saja, Ahok menegaskan, pihak yang diduga terlibat kasus itu harus ditangkap. "Saya cuma berpikir namanya maling-maling ditangkap-tangkapin saja," ‎ucap Ahok, Jumat (29/5).

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, penangkapan terhadap oknum yang disinyalir terlibat dugaan korupsi pengadaan scanner dan printer akan mengurangi bebannya.

"Saya bebannya agak ringan sedikit gitu lho. Kalau enggak begitu, saya mesti pelototin itu dan ini. Capek juga kan tiap hari, siang malam pelototi saja," ujar gubernur berkacamata itu. Ahok mengaku, Pemerintah Provinsi DKI sudah memberikan seluruh data yang diperlukan oleh Bareskrim untuk mengusut kasus itu. ‎(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi langkah Bareskrim Polri yang mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan printer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News