Isi tak Sesuai, Pertamina Siap Ganti Tabung Gas 3 Kg

Isi tak Sesuai, Pertamina Siap Ganti Tabung Gas 3 Kg
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro menegaskan, pihaknya tak main-main dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penegasan itu dilontarkan setelah adanya tudingan praktik kecurangan pengisian tabung elpiji 3 kilogram (kg). Pertamina bakal mengacu pada peraturan Menteri Perdagangan RI No 31/M-DAG/PER/10/2011.

"Di situ diatur dan menjamin agar konsumen tidak dirugikan dan benar-benar mendapatkan elpiji 3 kg sesuai dengan isinya. Apalagi ini kan (elpiji 3 kg) subsidi," ujar Wianda di SPBE Cakung, Jakarta Timur, Jumat (29/5).

Wianda menambahkan, warga yang mendapatkan gas kg 3kg yang tak sesuai bia menukarkannya di depo Pertamina terdekat. “Minta tukar dengan yang baru," ujar Wianda.

Hal senada juga dikatakan Ketua Koordinator Wilayah Himpunan Wiraswasta Nasional (Hiswana) Migas, Brando Susanto. Dia juga menyarankan agar masyarakat membawa elpiji yang sudah dibeli ke depo Pertamina untuk ditukarkan. 

"Minta ditukar dan ditimbang lagi, nanti kalau isinya tidak sesuai akan kami ganti. Asalkan masih bersegel ya, pasti kami ganti," tegas Brando. (chi/jpnn)


JAKARTA - Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro menegaskan, pihaknya tak main-main dalam memberikan pelayanan kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News