Jessica Iskandar Tampil Hot dengan Gaun Menantang, Ini Penampakannya

Jessica Iskandar Tampil Hot dengan Gaun Menantang, Ini Penampakannya
Jessica Iskandar pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015 di Jakarta, Kamis (28/5) malam. Foto: Denisa T/JPNN.Com

jpnn.com - PRESENTER Jessica Iskandar tampil ngejreng saat menghadiri pengumuman pemenang Panasonic Gobel Awards, Kamis (28/5) malam. Penyandang status janda itu tampil hot dengan gaun merah menantang yang memerlihatkan belahan dadanya.

Soal pilihan gaun untuk hadir di ajang bergengsi itu Jessica mengaku tak punya pilihan lain. Berat badan Jessica  memaksa bekas istri Ludwig Franz Willibald itu memilih gaun merah koleksinya yang pas di tubuh.

“Cuma ini yang bisa dirombak ukurannya. Aku kan belum turun delapan kilogram sejak melahirkan sampai sekarang," ungkap Jessica.

Gaun merah itu membuat beberapa bagian tubuh Jessica menjadi sorotan kaum Adam yang hadir di PGA 2015. Apalagi, Jessica mengkombinasikan gaun dengan belahan hingga paha itu dengan high heels.

Apakah tidak merasa risih jadi sorotan? Jessica sepertinya cuek.

"Ah, enggak apa-apa, belum turun delapan kilo lagi. Normalnya aku 51 kilogram, sekarang 59. Aku nyaman-nyaman saja kok, apalagi ada anak sekarang," katanya.(mg3/jpnn)


PRESENTER Jessica Iskandar tampil ngejreng saat menghadiri pengumuman pemenang Panasonic Gobel Awards, Kamis (28/5) malam. Penyandang status janda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News