Ini Pemain Timnas Senior Pra Piala Dunia dan Pra Piala Asia

Ini Pemain Timnas Senior Pra Piala Dunia dan Pra Piala Asia
PELATIH sementara timnas senior Indonesia, Pieter Huistra. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PELATIH sementara timnas senior Indonesia, Pieter Huistra, akhirnya mengumumkan 25 pemain yang masuk dalam tim Pra Piala Dunia (PPD) 2018 dan Pra Piala Asia (PPA) 2019.

Dari nama-nama yang telah diumumkan di situs PSSI, ada kejutan muncul. Andik Vermansah yang sebelumnya tak disukai dan tak dilirik sedikitpun di era Alfred Riedl, ternyata kini dipanggil kembali.

Huistra menyebut pemain-pemain yang dipilihnya adalah pilihan terbaik. Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut merasa cocok dengan gaya bermain pemain-pemain itu.

"Itu merupakan pasukan terkuat sepakbola Indonesia. Mereka juga saya pilih murni karena memang saya mengetahui cara mereka bermain dan sesuai dengan apa yang saya inginkan," katanya di situs PSSI.

Terkait lokasi dan waktu TC, Huistra enggan membeberkan dengan rinci. Dia masih menunggu bagaimana keputusan FIFA, apakah akan memberi sanksi, atau kembali menunda. (dkk/jpnn)

Ini 25 pemain:

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).

Bek: Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Bio Paulin Pierre (Persipura Jayapura), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Achmad Jufrianto (Persib Bandung), Ruben Karel Sanadi (Persipura Jayapura), Dias Angga Putra (Persib Bandung).

PELATIH sementara timnas senior Indonesia, Pieter Huistra, akhirnya mengumumkan 25 pemain yang masuk dalam tim Pra Piala Dunia (PPD) 2018 dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News