Istri dan Anak Tewas Dilindas Truk ketika Suami Berusaha Menyalip

Istri dan Anak Tewas Dilindas Truk ketika Suami Berusaha Menyalip
Istri dan Anak Tewas Dilindas Truk ketika Suami Berusaha Menyalip

jpnn.com - BATAM - Kecelakaan maut terjadi di depan kawasan industri Tunas, tepatnya di depan gudang PT Kokua, Batamcenter, Jumat (29/5) yang melibatkan truk trailer dengan sepeda motor Yamaha MX BP 5142 JI yang dikendarai Suwirman dan ditumpangi oleh istrinya Resti Fauziah dan anaknya bernama Revan.

Resti Fauziah, 27, yang sedang dalam keadaan hamil meninggal di tempat setelah terlindas truk trailer tersebut."Kurang lebih lima menit setelah kejadian, saya kesana karena ada ribut-ribut di jalan, korban sudah tak bernyawa lagi tergeletak di aspal," kata satpam kawasan industri Tunas, Bolia, yang kebetulan berada di tempat kejadian.

Bolia kemudian menjelaskan kecelakaan bermula ketika Suwirman bersama kedua orang anggota keluarganya sedang melaju dari arah perumahan PLN menuju kawasan industri Tunas."Dia ingin mengantarkan istrinya untuk kerja di PT Ghim Li Indonesia," ungkap Bolia.

Di tengah perjalanan, Suwirman mencoba mendahului truk trailer yang berjalan di depannya. Namun, di saat yang sama, ada mobil yang tengah melaju dari arah berlawanan.

Melihat ada mobil yang datang membuat Suwirman menurunkan gas, namun sayangnya tiba-tiba harus kehilangan keseimbangan karena stangnya membentur truk trailer. Akibatnya, Resti jatuh dari motor dan langsung dilindas oleh ban truk trailer sehingga tewas di tempat. 

Sedangkan Revan jatuh dan mengalami luka-luka, sedangkan Suwirman, walaupun sempat terjatuh juga dan mengalami shock, tidak mengalami cedera serius. Saat ini, keduanya sudah dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

Jenazah Resti kemudian dibawa oleh Satlantas Polresta Barelang menuju RSOB dan supir truk trailer diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan panjang sehingga polisi harus mengalihkan jalan menuju jalan depan kawasan industri untuk melancarkan lalu lintas.(leo/jpnn)


BATAM - Kecelakaan maut terjadi di depan kawasan industri Tunas, tepatnya di depan gudang PT Kokua, Batamcenter, Jumat (29/5) yang melibatkan truk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News