Mimpi Mau Ditangkap Polisi, Mantan Anggota DPRD Ini Hidup Berpindah-pindah

Mimpi Mau Ditangkap Polisi, Mantan Anggota DPRD Ini Hidup Berpindah-pindah
Mimpi Mau Ditangkap Polisi, Mantan Anggota DPRD Ini Hidup Berpindah-pindah

jpnn.com - BATAM - Sebelum ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri, ternyata mantan anggota DPRD Kepri, Abdul Aziz mendapat isyarat dalam mimpinya. 

"Pengakuan tersangka beberapa hari belakangan ini ia sering mimpi didatangi polisi," ujar Direktur Dirkrimsus Polda Kepri, Kombes Syahar Diantono, Jumat (29/5).

Sebab itu, lanjut Syahar, tersangka selalu hidup berpindah-pindah dalam pelariannya. Karena tersangka menganggap mimpi merupakan isyarat dia bakal ditangkap. Tapi sayang Abdul Aziz tidak dapat mengelak dari mimpinya tersebut. 

Polisi berhasil mengendus persembunyiannya terakhir di salah satu hotel wilayah Batuaji, Jumat (29/5) sore. Ia pun diringkus saat bersama rekannya dua orang di hotel tersebut.

Ketika digiring ke Polda Kepri, Abdul Aziz enggan berkomentar ketika diberondong sejumlah pertanyaan oleh wartawan. Politisi Demokrat ini hanya diam dan tertunduk. 

Hari itu Aziz menjalani pemeriksaan di ruangan Subdit III tindak pidana korupsi (Tipikor) Ditreskrimsus. 

Syahar menjelaskan selain menahan mantan anggota DPRD Kepri Abdul Azis, pihaknya juga telah lebih dulu menahan seorang pejabat yang terlibat aktif dalam kasus tersebut.

Pejabat ini berinsisial OB dan merupakan Direktur Penyaluran Dana ke UKM. "OB ini sudah diberkas dan dikirim ke kejaksaan," tegasnya.

BATAM - Sebelum ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri, ternyata mantan anggota DPRD Kepri, Abdul Aziz mendapat isyarat dalam mimpinya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News