Menolak Disodomi, Waria Ini Dibacok Pacarnya hingga Tewas

Menolak Disodomi, Waria Ini Dibacok Pacarnya hingga Tewas
Menolak Disodomi, Waria Ini Dibacok Pacarnya hingga Tewas

jpnn.com - PURWOKERTO - Misteri pembunuhan Narsidi alias Betty, 30, waria warga Desa Mandirancan RT 03 RW 02 Kecamatan Kebasen, akhirnya terungkap. Satreskrim Polres Banyumas membekuk Sug, 19, warga Desa Karangdadap, Kecamatan Kalibagor.

    
Dia diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap Betty, Kamis (28/5). Berdasarkan penyidikan sementara, Sug ternyata pacar korban. Motifnya sementara tersangka nekat melakukan pembunuhan lantaran korban menolak disodomi. 

Kasatreskrim  AKP Hermanto mengatakan, tersangka ditangkap di Lapangan Sriwojaya Sokaraja sekitar pukul 19.00. Saat itu tersangka sedang nongkrong. Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti sebuah sepeda motor Honda Supra milik korban. 

"Sementara barang bukti berupa golok yang digunakan tersangka membunuh juga sudah diamankan," kata Hermanto, Jumat (29/5).

Sebelum kejadian itu, korban dan tersangka yang sudah menjalin hubungan selama dua bulan ini janjian ketemu di Bendung Gerak Serayu (BGS). Malam itu, tersangka mengajak sodomi tapi selalu ditolak korban.
    
"Karena sering ditolak, tersangka merasa tak dihargai. Malam itu mereka sempat bertengkar lalu tersangka yang sudah membawa golok dari rumahnya membacok korban membabibuta," ujarnya. 

Setelah itu tersangka membuang jasad dan golok ke saluran irigasi dengan maksud menghilangkan jejak. Setelah itu, tersangka kabur membawa sepeda motor korban dan dompet. 

"Sejauh ini belum ada tersangka lain," jelasnya. Hingga Jumat, tersangka dibawa ke Polda Jateng untuk diperiksa lebih lanjut. 

Atas perbuatannya, tersangka diancam Pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati. (ali/ray/din)

PURWOKERTO - Misteri pembunuhan Narsidi alias Betty, 30, waria warga Desa Mandirancan RT 03 RW 02 Kecamatan Kebasen, akhirnya terungkap. Satreskrim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News