Anda Suka Kenakan High Heels? Coba Simak Pendapat Zaskia Mecca Ini

Anda Suka Kenakan High Heels? Coba Simak Pendapat Zaskia Mecca Ini
Zaskia Adya Mecca. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - TIDAK ada sepatu indah yang nyaman dikenakan. Semua sepatu cantik, terutama yang heels-nya tinggi dan bersudut lancip, pasti bikin kaki sakit. Itulah pendapat Christian Louboutin

 

Tetapi, demi penampilan sempurna, tidak sedikit yang rela menahan rasa sakit itu berjam-jam. Jutaan perempuan boleh tergila-gila kepada Loubloutin dan karyanya. Namun, Zaskia Adya Mecca bukan salah seorang di antara mereka.

Pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu menuturkan, tidak habis pikir dengan perempuan yang rela mengenakan alas kaki tidak nyaman demi dibilang cantik atau seksi oleh orang lain.

’’Buat apa nahan sakit kalau diri sendiri nggak nyaman,’’ ucap ibu dua anak tersebut saat ditemui di kawasan Tanah Abang.

Bagi aktris kelahiran 8 September 1987 itu, mengenakan sepatu high heels, apalagi yang lancip, sangat menyiksa. Jika memakai sepatu yang diciptakan permaisuri Prancis Catherine de Medici tersebut, Zaskia khawatir sepanjang acara justru memikirkan rasa sakit di kaki. Padahal, pekerjaannya menuntut konsentrasi penuh.

’’Kalau mikirin sakit di kaki terus, malah nggak bisa bergerak bebas jadinya,’’ tutur pemain film Kiamat Sudah Dekat dan Ayat-Ayat Cinta itu.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai produser dan desainer tersebut menyatakan sejak dulu tidak pernah mengenakan high heels. Dia lebih nyaman memakai sepatu kets atau sneakers.

TIDAK ada sepatu indah yang nyaman dikenakan. Semua sepatu cantik, terutama yang heels-nya tinggi dan bersudut lancip, pasti bikin kaki sakit. Itulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News