Presenter Cantik Ini Ternyata Sering Ditolak

Presenter Cantik Ini Ternyata Sering Ditolak
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Fenita Jayanti ternyata sering mengalami penolakan. Namun, bukan dalam urusan cinta, melainkan ketika istri artis Arie Untung tersebut berniat mendalami dunia seni peran.

Padahal, sebagai presenter, Fenita sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, wanita berusia 28 tahun tersebut memiliki badan aduhai dan paras yang sangat menawan.

"Sebenarnya, aku mau banget akting. Tapi gimana, sudah berapa kali ikut casting, tapi enggak ada yang lolos," ungkap Fenita saat ditemui JPNN.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5) malam.

Meski demikian, Fenita tetap menjalani profesi presenter di berbagai acara off air dan televisi dengan senang hati. Dia bahkan sering membawakan acara bareng suami. Salah satunya ialah memandu acara Soulmate.

Selain itu, Fenita juga bakal segera membintangi film layar lebar berjudul TIGA.

"Iya, akhirnya bisa main di film layar lebar. Walaupun di situ aku hanya jadi cameo. Ada scene tentang talk show, Arie tawarin casting dan ternyata sutradaranya bilang bisa,” ujar Fenita. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Fenita Jayanti ternyata sering mengalami penolakan. Namun, bukan dalam urusan cinta, melainkan ketika istri artis Arie Untung tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News