Keluarga Dikabarkan Diancam, Pahabol Tak Perkuat Timnas U-23

Keluarga Dikabarkan Diancam, Pahabol Tak Perkuat Timnas U-23
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - FERINANDO Pahabol dipastikan tak berangkat beserta rombongan Timnas U-23 ke SEA Games 2015 Singapura, Sabtu (30/5) siang ini.

Pelatih Aji Santoso menyebut, ada masalah keluarga yang membuat striker Persipura Jayapura itu tak berangkat.

"Dia sedang dipanggil Persipura, karena masalah Persipura di AFC Cup itu. Jadi tidak bisa. Sudah kami bujuk tapi dia benar-benar tak mau," katanya saat dihubungi, Sabtu (30/5), jelang berangkat.

Dengan kekuatan 19 pemain, Aji menegaskan tak mengendurkan target menembus final ajang olahraga terakbar se-Asia Tenggara tersebut. Dia optimistis skuat Garuda Muda tetap bisa berbicara banyak tanpa satu pemain di depan.

Sementara itu, kabar dari dalam PSSI menyebutkan, bahwa desakan Pahabol tak berangkat karena keluarganya mendapat ancaman dari salah satu kelompok masyarakat di Jayapura. Keluarga Pahabol bahkan diancam jika tetap bersama dengan Timnas.

" Ya, Pahabol keluarganya diancam. Kalau dia berangkat nanti ada apa-apa, jadi Pahabol milih tidak berangkat," tegasnya.

Skuat Garuda Muda saat ini sudah check in dan sedang menunggu keberangkatan di Bandara Soekarno-Hatta. Pesawat mereka dijadwalkan berangkat pukul 09.20 pagi ini ke Singapura. (dkk/jpnn)

 

FERINANDO Pahabol dipastikan tak berangkat beserta rombongan Timnas U-23 ke SEA Games 2015 Singapura, Sabtu (30/5) siang ini. Pelatih Aji Santoso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News