Fadli Zon: Ahok Konsisten Kutu Loncat

Fadli Zon: Ahok Konsisten Kutu Loncat
Fadli Zon: Ahok Konsisten Kutu Loncat

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak kaget mendengar kabar bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama akan diusung Partai NasDem dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang. Menurutnya, isu tersebut sesuai dengan gaya berpolitik Ahok selama ini.

"Ya silakan saja, dekat dengan siapapun politik individual kan. Apalagi dia terkenal memang kutu loncat," kata Fadli di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/5/2015).

Fadli menegaskan, Gerindra tidak ada urusan lagi dengan Ahok. Pasalnya,  mantan bupati Belitung timur itu sudah bukan lagi seorang kader. Karena itu, tidak masalah jika Ahok memilih masuk NasDem.

"Artinya dia konsisten dong. Konsisten dengan kutu loncatnya," sindir wakil ketua DPR itu.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus, Kamis (28/5) lalu mengatakan, partainya bersedia menerima Ahok jika ingin maju di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Kalau Ahok niat maju lagi mampu menuntaskan permasalahn Jakarta, kalau minta dukungan ke NasDem, kita kasih. Yang penting mampu memperlihatkan prospek yang baik dalam penanganan permasalahan Jakarta," ujarnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak kaget mendengar kabar bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama akan diusung Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News