Fenita dan Arie Untung Kerap Cekcok Karena Hal Kecil

Fenita dan Arie Untung Kerap Cekcok Karena Hal Kecil
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Fenita Arie dan Arie Untung selama ini jauh dari gosip miring. Namun, bukan berarti hubungan keduanya berjalan adem ayem. Layaknya pasutri, keduanya juga sering cekcok.

"Kalau aku kan, lebih yang ke formilnya ya. Kalau Arie yang semi formil. Jadi, kadang buat baca tulisan yang ada saja kadang suka ribut kalau kami bareng," ungkap Fenita saat ditemui JPNN.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5) malam.

Perseteruan itu juga menjalar ke pekerjaan. Kebiasaan sang suami improvisasi naskah yang sudah ada membuat Fenita terkadang sulit untuk mengimbangi sebagai rekan kerja.

"Ya, tapi walaupun sering beda pendapat, tetap seru kerja bareng suami. Malahan sekarang kami sering banget bareng. Kan, kalau dua orang harus bangun chemistry. Nah, kalau aku sama dia (Arie) berangkat bareng dari rumah, jadi lebih enak saja kalau dipasangin host," kata dia.

Hingga saat ini, Fenita masih aktif sebagai host Insert. Selain itu, dia juga sibuk dengan beberapa acara televisi swasta lainnya. Arie Untung pun setali tiga uang. (mg3/jpnn)


JAKARTA – Fenita Arie dan Arie Untung selama ini jauh dari gosip miring. Namun, bukan berarti hubungan keduanya berjalan adem ayem. Layaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News