Yoochun Kalahkan Ketenaran Lee Min Ho

Yoochun Kalahkan Ketenaran Lee Min Ho
all kpop

jpnn.com - SEOUL- Baeksang Art Awards 2015 digelar meriah pada 26 Mei lalu. Para artis yang datang rupanya mendapat "liputan" khusus dari Twitter Korea. Semua yang melenggang di red carpet akan direkam menggunakan kamera khusus milik Vine dan diunggah ke Twitter.

Twitter Korea memang menyediakan booth khusus Vine 360 untuk memberikan pengalaman lebih nyata bagi fans. Sehingga para fans bisa merasa lebih dekat dengan artis idolanya dan memang di-tweet secara live di akun resmi Baeksang Arts Awards (@isplus) dengan hashtag #BaeksangRedCarpet360. Lalu siapakah yang paling banyak videonya di-retweet?

Ternyata yang paling banyak di-RT adalah milik Micky Yoochun JYJ. Dengan gaya rambut baru, ia datang untuk nominasinya di kategori aktor film pendatang baru terbaik lewat Sea Fog.

Hingga 29 Mei jumlah retweet video itu mencapai 2,9 ribu kali dan saat acara berlangsung di-RT 2 ribuan kali. Dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-51, Lee Min Ho membawa pulang trofi Male Popularity Award mengalahkan Yoochun. Namun ia kalah dalam menyabet Best Rookie Actor melalui film debutnya, Gangnam 1970, yang diraih Yoochun. (ash)


SEOUL- Baeksang Art Awards 2015 digelar meriah pada 26 Mei lalu. Para artis yang datang rupanya mendapat "liputan" khusus dari Twitter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News