Kubu Agung dan Kubu Ical Ngumpul di Rumah JK, Golkar Islah?

Kubu Agung dan Kubu Ical Ngumpul di Rumah JK, Golkar Islah?
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Golkar dari kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie (Ical) sudah  berkumpul di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/5) sore. Mereka kabarnya akan membuat kesepakatan untuk mengakhiri dualisme kepengurusan di partai berlambang pohon beringin itu.

Ada sekitar 20 lebih politikus Golkar yang hadir. Dari kubu Agung terlihat antara lain Yorrys Raweyai, Lawrence Siburian, Priyo Budi Santoso dan beberapa lainnya. Sedangkan dari kubu Ical baru terlihat, Ade Komaruddin dan Nurul Arifin.

Mereka semua dikumpulkan di pendopo yang terletak di halaman belakang rumah dinas Wapres. JK sebagai tuan rumah menghidangkan rujak dan cendol untuk tamu-tamunya itu.

Saat berita ini diturunkan acara belum dimulai. Wakil Presiden Jusuf Kalla maupun pimpinan kedua kubu belum terlihat di lokasi.

Islah antara kedua kubu ini kabarnya hanya bersifat sementara. Mereka terpaksa mengesampingkan perbedaan lantaran Golkar terancam tidak bisa ikut Pilkada 2015. (dil/jpnn)

JAKARTA - Politikus Golkar dari kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie (Ical) sudah  berkumpul di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteng,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News