Tumbangkan Rising Star Australia, Murray ke 16 Besar

Tumbangkan Rising Star Australia, Murray ke 16 Besar
AFP

jpnn.com - PARIS- Andy Murray berhasil merebut tiket babak 16 besar Grand Slam seri Prancis Open. Tiket diraih setelah Murray sukses menekuk Nick Kyrgios dengan skor 6-4, 6-2, 6-3 di Philippe Chartier, Sabtu (30/5).

Murray memang unggul segalanya atas rising star Australia itu. Murray saat ini menduduki peringkat ketiga dunia. Sementara, Kyrgios merupakan petenis yang tengah merintis karir.

“Saya sudah menyaksikan banyak pertandingannya. Jadi, saya tahu bagaimana karakter yang dimilikinya. Dia menunjukkan permainan dengan gaya yang bagus,” terang Murray di laman resmi ATP.

Murray kini tengah mengejar ambisi melanjutkan catatan hebatnya di turnamen tanah liat. Sebelumnya, Murray sukses menjuarai Muenchen Open serta Madrid Open.

“Saya pikir dia adalah salah satu defender terbaik saat ini. Dia bermain luar bisa. Saya tak berpikir dia melakukan servis dengan baik. Namun, saya merasa dia terlalu bagus,” tegas Kyrgios. (jos/jpnn)


PARIS- Andy Murray berhasil merebut tiket babak 16 besar Grand Slam seri Prancis Open. Tiket diraih setelah Murray sukses menekuk Nick Kyrgios dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News