Tunjukkan Performa Terbaik, Kvitova Patahkan Kutukan 3 Tahun

Tunjukkan Performa Terbaik, Kvitova Patahkan Kutukan 3 Tahun
afp

jpnn.com - PARIS- Petra Kvitova menjejakkan kakinya pada babak keempat Grand Slam seri Prancis Open. Itu terjadi setelah Kvitova sukses menekuk Irina Camelia Begu dengan skor 6-3, 6-2 di Philippe Chartier, Sabtu (30/5) malam WIB.

“Saya pikir ini merupakan permainan terbaik saya sejauh ini. Ini adalah babak ketiga, di mana saya tak bisa melewatinya pada tahun lalu,” terang Kvitova setelah pertandingan di laman WTA.

Kvitova kini berhasil lolos ke babak keempat untuk kali kedua dalam tiga tahun. Kali terakhir petenis unggulan keempat itu melakukannya ialah pada Grand Slam seri US Open 2012 silam.

Saat itu, Kvitova dipaksa mengaku kehebatan sabetan raket Marion Bartoli. Di babak keempat, petenis asal Republik Ceko tersebut bakal bersua pemenang laga antara Madison Keys kontra Timea Bacsinszky.

“Saya pernah bermain melawan mereka musim ini. Saya melawan Bacsinszky di Shenzhen dan kalah. Saya melawan Madison di Melbourne. Dia bermain lebih baik,” tegas Kvitova. (jos/jpnn)

PARIS- Petra Kvitova menjejakkan kakinya pada babak keempat Grand Slam seri Prancis Open. Itu terjadi setelah Kvitova sukses menekuk Irina Camelia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News