Bintang Muda Southampton Abaikan Rp 201 M dari Liverpool

Bintang Muda Southampton Abaikan Rp 201 M dari Liverpool
afp

jpnn.com - SOUTHAMPTON - Nathaniel Clyne menjadi buruan klub-klub besar di Premier League. Setelah sebelumnya Manchester United mengajukan tawaran untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas nanti, kali ini giliran Liverpool yang melakukannya.

Sama seperti United, Liverpool juga gagal meluluhkan hati Southampton. Sebagaimana yang dikabarkan di The Guardian, manajemen Soton menolak tawaran dari Liverpool yang angkanya berkisar di 10 juta Pounds.

Atau apabila di-kurs-kan ke Rupiah menjadi Rp 206,1 miliar. Kontrak bek kanan berusia 24 tahun itu sendiri masih tersisa satu musim lagi. Niatan The Reds untuk memburu tanda tangan Clyne tersebut tidak lepas dari kebutuhan di posisi bek kanannya.

Itu setelah mereka memutuskan untuk melepas Glen Johnson pada bursa transfer nanti. Selain itu, performa Javier Manquillo dan Jon Flanagan yang belum juga membaik jadi alasan ketertarikan Liverpool kepada Clyne.

Sikap Soton ini bukannya ingin mempertahankan Clyne untuk tetap berada di Saint Mary hingga masa kontraknya selesai. Sebaliknya, ada kemungkinan Soton menahan setiap tawaran supaya mendapatkan peminat dengan harga yang lebih tinggi.

Press Association menyebut, Soton tidak berminat lagi dengan Clyne. Sekalipun sudah mendapatkan penolakan dari Soton, ambisi Liverpool untuk merekrut Clyne belum surut. Bahkan, kabarnya Liverpool siap memberikan tawaran yang lebih tinggi lagi untuk mendapatkan servis dari pemain muda di timnas Inggris tersebur. Tawaran kedua siap diajukan.

Terkuaknya sikap Soton yang ingin melepas Clyne pada akhir musim ini terungkap begitu tawaran perpanjangan kontrak ditolak si pemain. Dua pekan lalu, Soton sempat yakin bisa memperpanjang kontrak Clyne.

Namun, semuanya berubah ketika Clyne melakukan pembicaraan dengan agennya. Direktur Sepakbola Soton, Les Reed mengatakan, pihaknya sempat mendapatkan angin segar dalam upaya mempertahankan Clyne ini.

SOUTHAMPTON - Nathaniel Clyne menjadi buruan klub-klub besar di Premier League. Setelah sebelumnya Manchester United mengajukan tawaran untuk merekrutnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News