Curi Kipas Angin, Dua Remaja Dihajar Massa

Curi Kipas Angin, Dua Remaja Dihajar Massa
Curi Kipas Angin, Dua Remaja Dihajar Massa

jpnn.com - JAMBI - RZ  (17) dan RW (15) warga jalan HMO Bafadhal Kelurahan Cempaka Putih, Jelutung menjadi bula -bulanan warga. Keduanya tertangkap tangan mencuri harta benda di depot air milik Ansory (37)  di Jl Samsul Bahrun Kelurahan Payo Lebar, Jelutung.

Kepala Kepolisian Sektor Jelutung AKP  Khairul S mengatakan, kedua pelaku masuk dengan merusak gembok pintu belakang tempat usaha depot air di rumahnya.

Aksi keduanya itu diketahui warga sekitar saat kedua pelaku hendak membawa satu unit televisi dan kipas angin yang dilakukannya sekitar pukul 02. 00 WIB, Sabtu (23/5).

"Petuga yang mendapatkan laporan itu langsung menuju TKP dengan mengunakan mobil patroli milik sektor jelutung keduanya langsung kita amankan ke Mapolsek Jelutung," kata Khairul, Jumat (29/5).

Khairul menambahkan, kedua pelaku itu masih di bawah umur. Namun pelaku atas nama  RZ merupakan residivis dengan kasus yang sama maka perkaranya harus  tetap dilanjutkan.

Sedangkan untuk  pelaku atas nama RW diversikan melalui Badan Pemasyarakatan anak karena baru kali ini melakukan tindakan pidana akhirnya dikembalikan kepada orang tuanya.

Guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, tersangka RZ masih mendekam di sel tahanan Markas Sektor Jelutung. Ia disangkakan dengan pencurian dengan pemberatan pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara. (Cok)


JAMBI - RZ  (17) dan RW (15) warga jalan HMO Bafadhal Kelurahan Cempaka Putih, Jelutung menjadi bula -bulanan warga. Keduanya tertangkap tangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News