Artis Cantik Ini tak Punya Mobil, Ke Mana-mana Ngojek

Artis Cantik Ini tak Punya Mobil, Ke Mana-mana Ngojek
Hannah Al Rashid. Foto: Dok Jawa Pos

jpnn.com - TIDAK seperti selebriti lain yang naik mobil dengan sopir pribadi, Hannah Al Rashid, 29, mengaku tidak memiliki mobil sendiri.  Jadi, jangan kaget jika dia terlihat turun dari boncengan motor sambil membuka helm.

Alasannya, pertama, perempuan blasteran Bugis-Prancis itu memang tidak memprioritaskan punya mobil. Kedua, pemeliharaan mobil cukup mahal.

Aktris yang bermain dalam film Modus Anomali, 3Sum, serta Comic 8: Casino Kings itu lebih suka mengandalkan ojek.

”Mending pakai ojek ke mana-mana. Praktis, lebih cepet menembus macet,” ujar Hannah. Saat ditemui dalam salah satu acara di Jakarta, dia juga mengatakan berangkat dengan menggunakan jasa ojek.

Risiko terkena debu di jalanan ketika naik ojek tidak menjadi masalah bagi perempuan yang menguasai bela diri pencak silat itu. Yang agak menjadi problem adalah ketika hujan.

Dia cukup kerepotan bila harus naik motor saat hujan. Alhasil, Hannah menggunakan moda transportasi lainnya.

Naik taksi? Ternyata bukan. ”Kalau enggak busway, ya bajaj. Lebih seru dan hemat. Taksi mahal,” ucapnya, lantas tertawa. (nor/c11/end)

TIDAK seperti selebriti lain yang naik mobil dengan sopir pribadi, Hannah Al Rashid, 29, mengaku tidak memiliki mobil sendiri.  Jadi, jangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News