Ini Yang Bikin Mourinho Galau Selama Tukangi Chelsea

Ini Yang Bikin Mourinho Galau Selama Tukangi Chelsea
afp

jpnn.com - LONDON- Trofi Liga Champions masih menjadi mimpi besar Jose Mourinho bersama Chelsea. Hingga kini, Mourinho belum sekalipun memberikan trofi bergengsi itu di lemari Chelsea.

Musim lalu, langkah Chelsea dihentikan Paris Saint Germain pada babak 16 besar. Satu-satunya gelar juara Chelsea diraih saat masih ditukangi Robert Di Matteo pada musim 2012 silam.

“Selalu sulit untuk memenangkan Liga Champions. Itulah mengapa semua pemain besar tak bisa melakukannya tujuh atau delapan kali sepanjang karirnya,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Mourinho jelas galau karena gagal membawa Chelsea yang notabene tim bertabur bintang menjuarai Liga Champions. Padahal, Mourinho sempat membawa Porto dan Inter Milan merebut Si Kuping Besar.

“Musim ini kami lebih baik dibandingkan tahun lalu. Saya berharap musim mendatang kami bisa melakukan hal yang lebih baik dibandingkan sekarang. Saya berharap kami memiliki peluang,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Trofi Liga Champions masih menjadi mimpi besar Jose Mourinho bersama Chelsea. Hingga kini, Mourinho belum sekalipun memberikan trofi bergengsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News