Ahok Bilang Djarot Sudah Koordinasi Soal PRJ Senayan

Ahok Bilang Djarot Sudah Koordinasi Soal PRJ Senayan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah berkoordinasi dengan dirinya terkait dengan penyelenggaraan Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) 2015 di Parkir Timur Senayan.

"PRJ Senayan memang sudah diizinkan wagub buat orang yang mau coba. Sudah konfirmasi," kata Ahok usai acara pencanangan rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Kota Jakarta ke-488 di Plaza Taman Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Minggu (31/5).

Dikonfirmasi terpisah, Djarot yang juga hadir dalam acara itu mengaku, sudah berkomunikasi dengan Ahok mengenai penyelenggaraan PRJ di Senayan. "Sudah (dikomunikasikan dengan Ahok)," ucapnya.

Mengenai tidak banyaknya pengunjung yang datang ke PRJ di Senayan, Djarot menyatakan, hal itu menjadi pembelajaran bagi pihak penyelenggara, khususnya dari segi promosi. "Supaya mereka berpromosi yang bagus," tandasnya.

Sebelumnya, Ahok menyatakan, tidak tahu menahu mengenai PRJ Senayan. Dia mengatakan, acara itu hanya mengantongi izin Wakil Gubernur DKI dan tidak pernah dibicarakan dalam rapat pimpinan.

PRJ Senayan diisi oleh 800 pelaku usaha kecil menengah yang sedianya membuka stan sejak Sabtu (30/5) sampai Jumat (5/6). Biaya penyelenggaraan acara ini berasal dari pihak swasta. Warga DKI bebas menikmati hiburan tanpa dipungut biaya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah berkoordinasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News