Alyssa Bingung cara Menyusui si Buah Hati saat Puasa

Alyssa Bingung cara Menyusui si Buah Hati saat Puasa
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - MEMBINTANGI sinetron yang tayang saat Ramadan tidak berarti membuat pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menomorduakan si buah hati, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Icha –sapaan akrab Alyssa– menegaskan bahwa si kecil Dirgantara tetap menjadi prioritas.

Terlebih, sekarang ini Dirgantara masih membutuhkan ASI. ’’Anak akan tetap jadi yang utama bagi kami. Karena ada anak, kami sesuaikan jadwal syuting nanti,’’ jelas Icha saat ditemui di kawasan Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5).

Dia sangat excited menyambut Ramadan kali ini. Dengan hadirnya si baby, keluarga Dude dan Icha makin lengkap. Mereka kian dekat satu sama lain. Momen perdana Ramadan bersama si kecil bakal dimanfaatkan Dude dan Icha sebaik-baiknya.

Pasangan yang menikah pada Maret 2014 itu tidak punya persiapan khusus menyambut bulan suci. Hanya, satu hal yang menjadi pikiran Icha adalah cara nanti dirinya menyusui Dirgantara ketika puasa. Dia masih bingung memilih antara ikut berpuasa atau membayar fidiah saja.

Kesibukan pada Ramadan kali ini dinilai Dude dan Icha sebagai berkah Ramadan. Tawaran program Ramadan dan kehadiran buah hati menjadi hal yang patut tidak disyukuri.

’’Karena itu, kami menjalani semua dengan enjoy. Mulai syuting hingga mengurus si kecil,’’ ungkap perempuan 23 tahun tersebut. (and/c14/na)

 


MEMBINTANGI sinetron yang tayang saat Ramadan tidak berarti membuat pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menomorduakan si buah hati, Muhammad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News