Ingin Dapat Rp 10 Juta Dari Ahok? Lakukan Hal Ini

Ingin Dapat Rp 10 Juta Dari Ahok? Lakukan Hal Ini
Ingin Dapat Rp 10 Juta Dari Ahok? Lakukan Hal Ini

jpnn.com - JAKARTA-  Warga DKI Jakarta punya peluang mendapatkan hadiah uang dari sang gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Syaratnya, warga ibukota harus melaporkan pembayaran pajak setelah makan di restoran.

Masyarakat bisa melaporkannya lewat ponsel, baik lewat pesan singkat ataupun foto. Setelah itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal mengundi dua ribu orang setiap bulan. Warga yang beruntung bakal mendapatkan Rp 10 juta.

"Kalau Rp 10 juta totalnya Rp 20 miliar. Enggak apa-apa, yang penting orang Jakarta melaporkan. Itu sedang kami kaji," ujar Ahok saat memberikan sambutan dalam acara pencanangan rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Kota Jakarta ke-488 di Plaza Taman Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Minggu (31/5).

Ahok menjelaskan, masyarakat yang bertransaksi dengan menggunakan sistem non tunai akan mendapatkan poin lebih. Ini dilakukan untuk mendorong masyarakat bertransaksi dengan memakai sistem non tunai.

"Saya sedang berpikir kalau dia bayarnya pakai non tunai mungkin dapat poinnya dua atau tiga," ucap mantan kader Partai Gerindra tersebut.

Tidak hanya pembayaran pajak, masyarakat yang membersihkan rumah atau selokan juga akan diberi kupon. Nantinya, kupon itu akan diundi setiap enam bulan. "Jadi mulai bersihkan gotnya, akan dikasih kupon. Jadi kami kasih hadiah, undian," tandas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA-  Warga DKI Jakarta punya peluang mendapatkan hadiah uang dari sang gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Syaratnya, warga ibukota harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News