Crash di Mugello, Ini Penjelasan Marquez

Crash di Mugello, Ini Penjelasan Marquez
afp

jpnn.com - MUGELLO- Marc Marquez mengalami sial pada balapan MotoGP seri Mugello, Minggu (31/5) malam WIB. Saat itu, pembalap Repsol Honda tersebut mengalami crash pada lap ke-18.

Itu adalah crash kedua yang dialami Marquez pada balapan kuda besi musim ini. Sebelumnya, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut juga terjungkal saat berjibaku di seri Argentina silam.

“Saya selalu berusaha menembus batas pada setiap tikungan. Namun, pada akhirnya saya mengalami crash. Tidak apa-apa. Yang penting kami berusaha,” terang Marquez di laman Crash.

Hasil itu sekaligus menyempurnakan pekan kelam yang dialami pembalap asal Spanyol tersebut. Pasalnya, Marquez juga hanya mengawali balapan di Mugello dari posisi ke-13.

“Lap pertama berjalan sangat bagus. Itulah yang saya rencanakan. Dalam pikiran saya, saya harus mengambil risiko pada beberapa lap awal untuk mencoba merangsek ke depan,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


MUGELLO- Marc Marquez mengalami sial pada balapan MotoGP seri Mugello, Minggu (31/5) malam WIB. Saat itu, pembalap Repsol Honda tersebut mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News