Yaya Toure Tegaskan Bertahan di City, Inter Gigit Jari

Yaya Toure Tegaskan Bertahan di City, Inter Gigit Jari
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Inter Milan harus melupakan ambisinya mendapatkan tanda tangan Yaya Toure. Pasalnya, gelandang box to box tersebut memiih bertahan di Manchester City musim mendatang.

Padahal, Inter sudah melakukan segala cara untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 32 tahun. Inter juga sudah mengunakan sang pelatih Roberto Mancini sebagai umpan untuk menggaet Yaya.

“Saya akan bertahan. Fans tak perlu khawatir. Target saya musim ini adalah melakukan hal terbaik agar tim bisa berkembang,” terang Yaya Toure sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Yaya juga membeberkan keinginan besarnya untuk musim mendatang. Yakni, memberikan trofi Liga Champions. Sebelumnya, perjalanan City selalu terhenti pada babak 16 besar.

“Itu adalah target saya karena City berada di bawah bayang-bayang Manchester United untuk waktu yang sangat lama. Apa yang ingin saya lakukan demi fans ialah Liga Champions,” tegas Yaya. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Inter Milan harus melupakan ambisinya mendapatkan tanda tangan Yaya Toure. Pasalnya, gelandang box to box tersebut memiih bertahan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News