Gawat! Iniesta Terancam Absen di Final Liga Champions

Gawat! Iniesta Terancam Absen di Final Liga Champions
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona terancam tak bisa menurunkan Andres Iniesta pada final Liga Champions nanti. Pasalnya, gelandang jenius tersebut sedang diterpa cedera betis.

Cedera itu menimpa ketika Iniesta membantu Barcelona menumbangkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada final Copa Del Rey di Stadion Nou Camp, Minggu (31/5) dini hari WIB.

Saat itu, gelandang berusia 31 tahun tersebut harus digantikan Xavi Hernandez ketika babak kedua baru berlangsung sepuluh menit. Laman Mundo Deportivo menulis, Iniesta tak nyaman dengan otot soleus.

Tim medis Barcelona hingga kini belum memberikan keterangan resmi. Pelatih Barcelona, Luis Enique hanya berharap gelandang timnas Spanyol tersebut tak dihantam cedera serius.

“Iniesta terlihat tidak nyaman. Dia melompat saat selebrasi setelah pertandingan. Jadi, saya berharap cedera itu tidak serius dan dia bisa bermain di Berlin,” terang Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona terancam tak bisa menurunkan Andres Iniesta pada final Liga Champions nanti. Pasalnya, gelandang jenius tersebut sedang diterpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News