Sibuk Main Sinetron, Okto Maniani Dipecat PBFC

Sibuk Main Sinetron, Okto Maniani Dipecat PBFC
pt li

jpnn.com - SAMARINDA- Manajemen Pusamania Borneo FC mengambil sikap tegas terhadap pemain yang bandel. Tim berjuluk Pesut Etam itu resmi mendepak tiga pemain pentingnya.

Mereka ialah Okto Maniani, Fandy Mochtar dan Saktiawan Sinaga. Keputusan itu diambil setelahketiganya tidak datang ke Samarinda tanpa alasan yang jelas saat klub melakukan pemanggilan pada semua pemain.

"Ya betul, kami akan lepas mereka, ketiganya adalah Okto, Fandi sama Sakti," ujar Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin sebagaimana dilansir laman PT Liga Indonesia.

Laman PT LI menulis, Okto Maniani saat ini sibuk syuting salah satu sinetron di Jakarta. Selain itu, Okto dikabarkan akan memperkuat Persip Pekalongan dalam sebuah turnamen di Jawa Tengah.

Sementara, Fandy Mochtar tidak ada kabar sama sekali. Di sisi lain, Saktiawan Sinaga sempat hadir di Samarinda. Namun, mantan penggawa PSS Sleman itu terlambat sehari. "Saya inginkan pemain yang loyal, benar-benar loyal sama tim ini," pungkas Nabil. (jos/jpnn)

 


SAMARINDA- Manajemen Pusamania Borneo FC mengambil sikap tegas terhadap pemain yang bandel. Tim berjuluk Pesut Etam itu resmi mendepak tiga pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News