Ahsan/Hendra Bawa Luka dari Australia

Ahsan/Hendra Bawa Luka dari Australia
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Ganda putra Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan mengusung luka menganga saat tampil di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, 2-7 Juni mendatang.

 Ahsan/Hendra masih teringat dengan kegagalan di Australia Open Superseries lalu. Saat itu, Ahsan/Hendra harus tersingkir pada babak pertama setelah ditumbangkan wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. Karena itu, Ahsan/Hendra bertekad bangkit di kandang sendiri.

"Tentunya ingin hasil lebih baik dari Australia Open di mana kami terhenti di babak pertama. Waktu itu kami tidak dapat feel bermain. Ini yang mesti kami perbaiki sehingga tidak terulang lagi di Indonesia Open," kata Hendra di laman resmi PBSI.

Selain itu, Ahsan/Hendra juga ingin mengobati luka musim lalu. Saat itu, juara dunia musim 2013 tersebut hanya mampu menjadi runner up. "Apalagi main di kandang sendiri, kami inginnya tampil maksimal dan meraih gelar juara," imbuh Hendra. (jos/jpnn)

 

 

 


JAKARTA- Ganda putra Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan mengusung luka menganga saat tampil di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News