PSSI Disanksi FIFA, Ini Harapan Kapten Persib

PSSI Disanksi FIFA, Ini Harapan Kapten Persib
PSSI Disanksi FIFA, Ini Harapan Kapten Persib

jpnn.com - BANDUNG- Kapten Persib Bandung Atep menjadi salah satu pemain yang menyesalkan jatuhnya sanksi FIFA untuk PSSI. Menurut Atep, sanksi itu membuat karier sepakbolanya mengambang dengan waktu yang tidak tentu.

"Itu memengaruhi kondisi kami dan juga banyak orang yang pencahariannya dari sepakbola. Ya tentu sangat merugikan karena sebenarnya ini yang kami takutkan ini dari dulu dan sekarang sudah terjadi," kata Atep di laman resmi Persib.

Pemain bernomor punggung tujuh itupun meminta Menpora Imam Nahrawi segera mengambil langkah konkrit untuk memperbaiki sepakbola Indonesia. “Tujuannya dia membekukan PSSI ada rencana lebih baik. Kami meminta tindakan nyata dari Menpora," tegas Atep.

Sebagaimana diketahui, FIFA memang menjatuhkan sanksi sampai batas waktu yang tak ditentukan. Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan menegaskan, sanksi akan dicabut apabila pemerintah Indonesia tak lagi melakukan intervensi. (jos/jpnn)

 


BANDUNG- Kapten Persib Bandung Atep menjadi salah satu pemain yang menyesalkan jatuhnya sanksi FIFA untuk PSSI. Menurut Atep, sanksi itu membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News