Beban Berat di Pundak Owi/Butet

Beban Berat di Pundak Owi/Butet
PBSI

jpnn.com - JAKARTA- Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memiliki beban berat saat tampil di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 di Istora Senayan Jakarta, 2-7 Juni mendatang. Ganda campuran yang karib disapa Owi/Butet itu dituntut memetik gelar juara.

"Kami memang ditargetkan juara di Indonesia Open. Apalagi menjadi tuan rumah, tentu ada keinginan besar untuk itu. Kami akan berusaha berjuang di lapangan, tapi nggak mau terbebani target. Kami ingin menikmati pertandingan ini," Butet di laman resmi PP PBSI.

Owi/Butet menyambut Indonesia Open 2015 dengan bekal buruk. Pasalnya, mereka dipaksa mengakui ketangguhan wakil Hongkong Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah pada semifinal Australian Open Super Series 2015.

"Kami mau main maksimal aja nanti di lapangan. Bisa kasih yang terbaik. Karena sekarang lawan sudah merata juga, persaingan semakin ketat di sini," tegas Butet. (jos/jpnn)

 

 

 


JAKARTA- Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memiliki beban berat saat tampil di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 di Istora Senayan Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News