Menteri Yasonna Siap Cabut Banding, Asal...

Menteri Yasonna Siap Cabut Banding, Asal...
Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menampik tawaran islah dari Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz.

Kader PDI Perjuangan ini meminta Djan untuk berdamai dengan rivalnya, Ketua PPP versi Muktamar Surabaya, M Rommahurmuziy.

"Kita dorong islah dari dua kelompok yang bertikai. Itu lebih baik," kata Yasonna melalui pesan singkat, Senin (1/6).

Yasonna tegaskan bahwa dirinya tidak akan mencabut permohonan banding atas putusan PTUN dalam perkara dualisme kepengurusan PPP. Sebagai menteri, Yasonna mengaku hanya jalankan apa yang diatur dalam undang-undang.

Meski begitu diakuinya, pintu untuk mencabut permohonan banding tersebut belum tertutup rapat. "Jika kedua belah pihak islah dan sepakat melahirkan satu kepengurusan, nanti kita cabut bandingnya," pungkasnya.

Untuk diketahui, PPP masih terancam tidak punya calon dalam pilkada serentak 2015 mendatang. Pasalnya, sampai sekarang belum ada susunan kepengurusan yang disahkan oleh Kemterian Hukum dan HAM. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menampik tawaran islah dari Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz. Kader PDI Perjuangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News