Liga Indonesia tak Jelas, Bomber Persija Gabung Raksasa Thailand

Liga Indonesia tak Jelas, Bomber Persija Gabung Raksasa Thailand
Liga Indonesia tak Jelas, Bomber Persija Gabung Raksasa Thailand

jpnn.com - JAKARTA- Vakumnya kompetisi di Indonesia membuat para pemain kini mencoba peruntungan di luar negeri. Salah satunya ialah bomber naturalisasi Persija Jakarta, Greg Nwokolo.

Penggawa timnas Indonesia itu bakal bergabung dengan raksasa Thailand, BEC Tero Sasana. "Mungkin masih 95% bagi saya untuk memastikan ke BEC Tero," kata Greg seperti dilansir laman Goal.

Jika kesepakatan tercapai, Greg akan mengulangi kiprahnya di Negeri Gajah Putih, julukan Thailand. Sebelumnya, Greg pernah membela Chiangrai United FC pada musim 2012 lalu.

"Saya pernah main di Thailand. Mereka punya wakil di Liga Champions Asia. Liga lebih maju. Semoga ini menjadi pengalaman yang bagus buat saya," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

Mantan bomber Arema Cronus itu berharap, karut marut sepakbola Indonesia tak menggangu kelanjutan karirnya di luar negeri. "Saya berharap semua masalah ini bisa cepat selesai," tegas Greg. (jos/jpnn)

 

 


JAKARTA- Vakumnya kompetisi di Indonesia membuat para pemain kini mencoba peruntungan di luar negeri. Salah satunya ialah bomber naturalisasi Persija


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News