Homesick, Diego Costa Ingin Pulang ke Atletico Madrid

Homesick, Diego Costa Ingin Pulang ke Atletico Madrid
Diego Costa. Foto: marca

jpnn.com - LONDON - Bomber Chelsea Diego Costa dilaporkan meminta kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Meski melakoni musim yang indah bersama Chelsea, Costa tak mampu menahan kerinduannya terhadap Kota Madrid, Atletico khususnya.

Dilansir dari Marca, Senin (1/6), Costa disebut-sebut sudah menghubungi manajemen Atletico agar mau membawanya kembali ke klub yang dibela musim lalu.

Performa apik Costa musim lalu di Atletico membuat Chelsea rela merogoh kocek dalam. Bersama Chelsea pun Costa punya catatan oke, 20 gol dari 26 laga dan selalu menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho jika striker pemilik paspor Spanyol itu tidak cedera.

Namun ternyata, Costa tidak bahagia di London. Dikabarkan, gara-gara masalah cuaca, bahasa dan juga makanan membuat Costa tidak betah.

Demi kembali ke Atletico, Costa pun dikabarkan rela dipotong gaji. Diketahui, apa yang dia dapatkan di Chelsea musim ini sesungguhnya dua kali lipat apa yang pernah dia dapatkan di Atletico. Namun ternyata, itu tak cukup buat Costa.

Hingga berita ini diturunkan, belum didapatkan konfirmasi dari pihak Atletico maupun Chelsea. Namun sepertinya melihat kontribusi yang sudah dirasakan Chelsea, keinginan Costa sulit terwujud. (adk/jpnn)


LONDON - Bomber Chelsea Diego Costa dilaporkan meminta kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Meski melakoni musim yang indah bersama Chelsea,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News