Kepala SD Lam Ujong Dirampok di Depan Sekolah, Gaji Guru Ludes Dibawa Kabur

Kepala SD Lam Ujong Dirampok di Depan Sekolah, Gaji Guru Ludes Dibawa Kabur
Kepala SD Lam Ujong Dirampok di Depan Sekolah, Gaji Guru Ludes Dibawa Kabur

jpnn.com - SIGLI - Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lam Ujong, Kecamatan Sakti, Pidie, Aceh menjadi korban perampokan di depan sekolah yang dipimpinnya, Senin (1/6) pagi. Uang senilai Rp 35.328.000 yang baru diambilnya dari Bank Aceh Unit Sakti, raib dibawa kabur perampok.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, Sik, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada saat korban bernama Kartini menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra 125 No Pol BL 6010 PJ datang ke kantor Kas Bank Aceh unit Sakti sekira pukul 09.00 WIB. Kedatangan korban ke Bank Aceh itu, untuk mengambil uang membayar gaji dewan guru SD Lam Ujong.

Usai mengambil uang, lalu Kartini kembali ke sekolahnya. Setiba di depan sekolah seorang lelaki tidak dikenal menggunakan senjata api laras pendek menghentikan laju kendaraan Kartini.

Lalu pelaku merampas tas berisikan uang tunai gaji para guru di sekolah itu. Meski sempat melakukan perlawanan, akan tetapi pelaku yang sudah siap dengan senjata api membuat Kartini tidak berdaya.

"Pelaku melarikan diri kearah hutan Desa Blang Kumot, Kecamatan Sakti," demikian AKBP Muhajir. (mir/ray/jpnn) 

SIGLI - Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lam Ujong, Kecamatan Sakti, Pidie, Aceh menjadi korban perampokan di depan sekolah yang dipimpinnya, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News