Jelang Duet dengan Michael Bolton, Apa Persiapan Anggun?

Jelang Duet dengan Michael Bolton, Apa Persiapan Anggun?
Anggun C Sasmi. Foto: Raka Denny/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi senior Anggun C Sasmi, tak melakukan persiapan khusus jelang penampilannya menjadi bintang tamu konser Michael Bolton, malam nanti (2/6) di Klasablanka Hall.

Anggun menganggap tidak ada yang susah untuk tampil di konser penyanyi beken asal Amerika Serikat itu.

"Ah, itu mah gampang. Kan, sudah ada e-mail sekarang. Jadi, enggak masalah," kata Anggun menjawab pertanyaan JPNN.com saat konferensi pers Michael Bolton Live in Jakarta di Keraton Hotel, Jakarta Pusat, Senin (1/6). Bahkan, Anggun baru bertemu dengan Bolton kemarin.

Penyanyi wanita yang sudah menjadi Warga Negara Prancis itu tampaknya ingin  menunjukkan bahwa dia siap setiap saat tampil di konser, di mana pun itu.

"Aku nyanyi dua lagu, lalu ada satu lagu nyanyi bareng dia (Bolton). Lagu yang aku nyanyiin sendiri? Lagu lama lah, ada lagu Indonesia dan bahasa Inggris," kata dia.

Saat ditanya apakah juga akan membawakan lagu Prancis, perempuan 41 tahun ini menjawab tidak. Alasannya? "Lagu Prancis? Ngapain..pada enggak ngerti," kata dia. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi senior Anggun C Sasmi, tak melakukan persiapan khusus jelang penampilannya menjadi bintang tamu konser Michael Bolton, malam nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News