Memalukan! Sharapova Disingkirkan Unggulan Ke-13

Memalukan! Sharapova Disingkirkan Unggulan Ke-13
afp

jpnn.com - PARIS- Grand Slam seri Prancis Open bakal melahirkan juara baru. Itu terjadi setelah Maria Sharapova ditekuk Lucie Safarova dengan skor 6-7, 4-6 di Philippe Chartier, Senin (1/6) malam WIB.

Bagi Sharapova, kekalahan itu tentu sangat menyesakkan. Bukan hanya karena berstatus juara bertahan, Sharapova juga hanya menghadapi petenis unggulan ke-13 di Grand Slam yang juga disebut Roland Garros itu.

“Saya merasa memiliki awal yang tak bagus. Saya tak bisa bermain dengan bagus. Saya tak bisa menjaga level permainan saya dalam pertandingan kali ini,” terang Sharapova di laman resmi WTA.

Di sisi lai, Safarova kini berhasil menyamai kemenangan terbaiknya. Sebelumnya, dia juga mengalahkan beberapa petenis peringkat kedua dunia. Yakni, Justine Henin di Paris pada 2007 dan Caroline Wozniacki di Stuttgart lima tahun silam.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Sharapova, kami bermain dalam set yang panjang. Ini merupakan hari yang menyenangkan. Benar-benar menyenangkan,” tegas Safarova. (jos/jpnn)

 


PARIS- Grand Slam seri Prancis Open bakal melahirkan juara baru. Itu terjadi setelah Maria Sharapova ditekuk Lucie Safarova dengan skor 6-7, 4-6


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News