Ini Calon Kuat dari PAN

Ini Calon Kuat dari PAN
Ini Calon Kuat dari PAN

jpnn.com - KISARAN - Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Asahan akhirnya menetapkan tiga kandidat balon bupati yang akan diusung di pilkada Desember mendatang.  Mereka adalah  T Hasbullah HD, Bunyaddin, dan Muslim Simbolon.

Dari ketiga nama itu, menurut Wakil Sekretaris DPD PAN Asahan Amin Hidayat, yang paling berpeluang diusung PAN adalah Hasbullah HD. Sebab begitu nama Hasbullah HD muncul sebagai salahsatu kandidat yang bakal diusung, para kader langsung meresponnya.

“Mereka sangat merindukan sosok dan gaya kepemimpinan Hasbullah HD,” kata Hidayat kepada Metro Asahan (Grup JPNN), Senin (1/6).

Masih menurut Hidayat, Hasbullah HD, bakal calon dengan motto "Menuju Asahan Tertib, Aman, dan Peduli (Mantap)" ini dikenal sangat dekat dan pro rakyat.

Hasbullah HD juga sudah sudah membangun komunikasi politik yang baik dengan fungsionaris DPW dan DPP PAN, jauh sebelum pilkada.

Selain dukungan kader, Hasbullah HD juga diyakini akan mendapat simpati dan respon baik dari berbagai kalangan. “Beliau itu kan putra Asahan dan alumni SMP Negeri 1 Kisaran,” ujar Hidayat, yang juga salah satu tim penjaringan bakal calon Bupati Asahan dari PAN ini. (mar/dro)

 


KISARAN - Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Asahan akhirnya menetapkan tiga kandidat balon bupati yang akan diusung di pilkada Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News