Serena Nyaris Ditekuk Petenis Antah Berantah

Serena Nyaris Ditekuk Petenis Antah Berantah
afp

jpnn.com - PARIS- Serena Williams nyaris saja keluar lapangan Grand Slam seri Prancis Open dengan kepala tertunduk. Petenis terbaik dunia itu hampir saja ditekuk Sloane Stephens pada babak keempat.

Sempat kalah pada set pertama, performa Serena tak membaik pada set kedua. Namun, dia tetap memetik kemenangan dan lolos ke perempat final setelah menekuk Stephens dengan skor 1-6, 7-5, 6-3 di Philippe Chartier, Senin (1/6) malam WIB.

“Kali ini saya memulai pertandingan dengan lambat. Padahal saya sudah menjalani pemanasan dengan baik. Tapi, ini semua tentang bagaimana meraih kemenangan,” terang Serena di laman WTA.

Ini merupakan kali kedua Serena memetik kemenangan setelah kalah pada set pertama. Petenis asal Amerika Serikat berusia 33 tahun itupun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

“Tentu saja saya kecewa. Biasanya saya menang straight set. Namun, kini saya menang. Itu adalah hal yang baik. Tapi, selalu ada ruang untuk berkembang,” tegas Serena. (jos/jpnn)

 


PARIS- Serena Williams nyaris saja keluar lapangan Grand Slam seri Prancis Open dengan kepala tertunduk. Petenis terbaik dunia itu hampir saja ditekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News