Kado Ultah, Nadal Bentrok Kontra Djokovic

Kado Ultah, Nadal Bentrok Kontra Djokovic
afp

jpnn.com - PARIS- Rafael Nadal akan menjalani pertandingan sulit pada babak perempat final Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal Spanyol tersebut harus menghadapi peringkat pertama dunia Novak Djokovic.

Itu terjadi setelah Nadal berhasil menumbangkan Jack Sock dengan skor 6-3, 6-1, 5-7, 6-2 pada babak keempat yang dilangsungkan di Philippe Chartier, Senin (1/6) malam WIB.

Laga kontra Djokovic akan menjadi “kado” bagi Nadal yang bakal berusia 29 tahun pada Rabu (3/6) besok. Itu juga menjadi pertarungan ke-44 bagi kedua petenis papan atas dunia tersebut.

Hingga kini, Nadal masih perkasa di depan petenis berjuluk Djoker tersebut. Total, Nadal berhasil memetik 23 kemenangan dalam 43 pertandingan melawan petenis asal Serbia itu.

“Ini bukan final. Ini perempat final. Petenis yang menang dalam pertandingan nanti belum tentu akan menjadi juara. Meski ini pertandingan spesial, ini adalah perempat final,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 


PARIS- Rafael Nadal akan menjalani pertandingan sulit pada babak perempat final Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal Spanyol tersebut harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News