Menkeu Dinilai Bagus, Menteri Lainnya Bagaimana?

Menkeu Dinilai Bagus, Menteri Lainnya Bagaimana?
Menkeu Dinilai Bagus, Menteri Lainnya Bagaimana?

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem), Johnny G Plate menyatakan, Bambang Brodjonegoro masuk jajaran menteri keuangan yang mempunyai reputasi tinggi dan terpercaya di kalangan perbankan Asia Pasifik.

"Ide-idenya bagus. Antara lain sekarang sedang menyusun Undang-Undang Jaring Pengaman Sistem Keuangan (JPSK) serta punya reputasi di kalangan perbankan kawasan Asia Pasifik," kata Johnny, Senin (6/1)

Dia menambahkan, saat ini di APBNP 2015 ada target rasio pembangunan dan indeks pembangunan manusia. “Itu semua ide Bambang Brodjonegoro," ungkap anggota Komisi XI DPR RI ini.

Secara keseluruhan, kinerja Menkeu Bambang Brodjonegoro dinilai sangat bagus. Pasalnya, Bambang telah menyusun dan menyiapkan konsep perekonomian nasional secara baik dan profesional.

"Tinggal menteri-menteri lainnya saja secara tekhnis sanggup nggak mereka mengimplementasikan apa yang sudah disiapkan oleh Bambang. So far so good. Dia sangat cemerlang," pungkas Johhny. (fas/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem), Johnny G Plate menyatakan, Bambang Brodjonegoro masuk jajaran menteri keuangan yang mempunyai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News