Beri Rekor Terburuk Dalam 19 Tahun, Udinese Pecat Stramaccioni

Beri Rekor Terburuk Dalam 19 Tahun, Udinese Pecat Stramaccioni
afp

jpnn.com - UDINE- Karir Andrea Stramaccioni di Udinese tak bertahan lama. Baru didatangkan pada musim panas lalu, pelatih yang karib disapa Strama itu akhirnya resmi dipecat.

Keputusan itu tak lepas dari hasil buruk yang diraih Udinese musim ini. Tim berjuluk Zebrette itu finish di posisi ke-16. Itu adalah posisi terburuk Udinese sejak musim 1995/1996 silam.

“Klub mengumumkan bahwa pertemuan antara direktur dan Strama berakhir dengan kesimpulan untuk tidak mengambil opsi perpanjangan kontrak,” demikian pernyataan resmi Udinese di laman Football Italia.

Mantan pelatih Inter Milan tersebut menjadi arsitek kedua yang meninggalkan tim dalam du hari terakhir. Sebelumnya, Sinisa Mihajlovic juga resmi meninggalkan Sampdoria.

“Kerjasama Udinese dengan Strama akan berakhir pada 30 Juni 2015. Udinese berterima kasih pada Strama atas apa yang sudah dilakukannya,” tambah pernyataan resmi Udinese. (jos/jpnn)

 

 


UDINE- Karir Andrea Stramaccioni di Udinese tak bertahan lama. Baru didatangkan pada musim panas lalu, pelatih yang karib disapa Strama itu akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News