Ini Pemain Andalan Myanmar U-23

Ini Pemain Andalan Myanmar U-23
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - ADA tiga nama asal Myanmar yang akan diandalkan oleh pelatih Kyi Lwin dalam laga lawan Indonesia U-23, Selasa (2/6) malam nanti di Stadion Jalan Besar, Singapura. Mereka adalah Aung Sithu, Nay Lin Tun, dan Hlaing Bo Bo.

Meski ada beberapa nama yang harus ditarik ke tim senior, Kyi Lwin terlihat cukup percaya diri dengan skuat yang dibawanya saat ini.

"Saya pikir melawan Indonesia akan menjadi pertandingan yang ketat. Meski bukan kekuatan terbaik, kami memiliki kualitas. Tiga poin melawan Indonesia sangat penting untuk memenuhi target emas," katanya seperti dilansir situs sepak bola Myanmar.

Dia juga memuji performa pemain muda, Aung Sithu dan Hlaing Bo Bo yang bisa menyatu dan mengimbangi pemain yang lebih senior. Selain itu performa apik Nay Lin Tun membuat lini tengah Myanmar memainkan tempo dengan baik.

"Saya rasa pertandingan akan menarik. Kami menghormati Indonesia tapi tiga poin harus kami dapatkan," tegas dia. (dkk/jpnn)

ADA tiga nama asal Myanmar yang akan diandalkan oleh pelatih Kyi Lwin dalam laga lawan Indonesia U-23, Selasa (2/6) malam nanti di Stadion Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News