Pelatih Bidikan Liverpool Pilih Vakum

Pelatih Bidikan Liverpool Pilih Vakum
AFP

jpnn.com - DORTMUND- Keinginan Liverpool menggunakan tenaga Jurgen Klopp untuk musim 2015/2016 mendatang harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, mantan pelatih Borussia Dortmund itu memilih vakum.

Keputusan itu diambil karena Klopp merasa ingin mendapatkan suasana baru setelah tujuh tahun bekerja keras di Dortmund. Klopp juga belum membeberkan jadwal comebacknya.

“Setelah tujuh tahun yang penuh emosi, saya pikir ide bagus untuk meninggalkan kenangan manis itu sebelum mengambil tantangan baru,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Sebagaimana diketahui, pelatih berusia 47 tahun itu memang menjadi bidikan Liverpool untuk menggantikan posisi Brendan Rodgers. Selain Liverpool, Klopp juga dikaitkan dengan AC Milan.

“Saya ingin refreshing dan kembali mendapatkan motivasi. Saya akan break hingga waktu yang belum ditentukan,” tegas mantan pelatih Mainz tersebut. (jos/jpnn)

 


DORTMUND- Keinginan Liverpool menggunakan tenaga Jurgen Klopp untuk musim 2015/2016 mendatang harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, mantan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News