Bomber Muda Inter Ditakdirkan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bomber Muda Inter Ditakdirkan Jadi Pemain Terbaik Dunia
afp

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini menyampaikan pujian untuk Mauro Icardi. Pelatih berjuluk Mancio itu mengatakan, Icardi bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Hal itu tak lepas dari ketajaman yang ditunjukkan Icardi bersama Inter. Musim ini, penyerang asal Argentina tersebut berhasil menjadi Capocannoniere alias topskor Serie A dengan 22 gol.

“Saya pikir Icardi memang ditakdirkan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki ruang untuk berkembang pada setiap level,” terang Mancini sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Dengan usia yang masih menginjak 22 tahun, Icardi tentu memiliki masa depan nan panjang. Namun, Mancini meminta mantan penggawa Sampdoria tersebut tak tinggi hati.

“Dia menunjukkan bagaimana perkembangannya pekan demi pekan. Jika dia bekerja seperti ini, dia akan menjadi pemain yang sangat hebat,” tegas mantan pelatih Manchester City itu. (jos/jpnn)


MILAN- Roberto Mancini menyampaikan pujian untuk Mauro Icardi. Pelatih berjuluk Mancio itu mengatakan, Icardi bisa menjadi pemain terbaik dunia di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News