Timnas Senior Batal Jalani TC

Timnas Senior Batal Jalani TC
Timnas Senior Batal Jalani TC

jpnn.com - JAKARTA- Sanksi FIFA untuk PSSI turut berimbas pada timnas senior. Tim racikan Pieter Huistra tersebut akhirnya membatalkan rencana menjalani training center alias pemusatan latihan.

Padahal, timnas akan menjalani kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018. Kurnia Meiga dkk berada di grup F bersama Taiwan, Irak, Thailand dan Vietnam. Timnas akan menghadapi Taiwan pada laga perdana di Municipal Stadium, 11 Juni nanti.

“Padahal sudah ada ada 25 orang pemain yang sudah saya siapkan untuk menjalani latihan. Lantaran situasi seperti ini, saya hanya bisa katakan maaf kepada semua pemain,” terang Huistra di laman resmi PSSI.

Pria asal Belanda itu berharap karut marut sepakbola Indonesia segera berakhir. Dengan begitu, timnas bisa kembali menjalani pertandingan internasional di bawah pengakuan FIFA.

“Saya harap hal ini tidak berlarut-larut terjadi. Kasihan para pemain sepak bola Indonesia saat ini. Yang saya tahu dari pemberitaan media, mereka (pemain) ada yang bermain sepak bola di kampung-kampung,” tegas Huistra. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Sanksi FIFA untuk PSSI turut berimbas pada timnas senior. Tim racikan Pieter Huistra tersebut akhirnya membatalkan rencana menjalani training


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News