Lorenzo Mulai Sesumbar Bakal Jadi Juara Dunia

Lorenzo Mulai Sesumbar Bakal Jadi Juara Dunia
afp

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo mulai berani sesumbar. Pembalap andalan Movistar Yamaha tersebut sudah koar-koar bisa merebut gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini.

Hal itu tak lepas dari kesuksesannya membukukan hat-trick kemenangan di balapan kuda besi. Berkat hasil itu, Lorenzo yang kini duduk di posisi kedua haya terpaut enam angka dari Valentino Rossi.

“Saya harus tetap menginjakkan kaki di bumi. Saya juga haru terus bekerja. Begitu juga dengan Yamaha. Ini bisa menjadi tahun kami,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash.

Pembalap asal Spanyol tersebut sudah sangat lam absen melenggang ke podium juara dunia. Kali terakhir Lorenzo melakukannya ialah pada musim 2012. Sebelumnya, Lorenzo juga menjadi juara dunia musim 2010.

“Namun, apapun bisa terjadi di Montmelo. Saya bisa saja kehilangan angka. Saya bisa finish di belakang Rossi, pembalap Ducati ataupun Marquez,” tegas pria berusia 28 tahun itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jorge Lorenzo mulai berani sesumbar. Pembalap andalan Movistar Yamaha tersebut sudah koar-koar bisa merebut gelar juara dunia balapan MotoGP


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News